Artikel

PENYALURAN BLT DD TAHUN 2022

12 Maret 2022 05:31:49  admin  114 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Montongsekar salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dilaksanakan di Balai Desa Montongsekar, Sabtu (12/03). Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 08.00 WIB yang dihadiri oleh Camat Montong, Kepala Desa, BPD, Perangkat Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Montongsekar.


Guna mengikuti anjuran pemerintah yang masih menerapkan PPKM Darurat Covid-19, penyerahan BLT Dana Desa Tahun ini tidak berbeda jauh dengan Tahun-tahun sebelumnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga Jarak.


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Kasmuji selaku Kepala Desa Montongsekar, dalam pembukaannya beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, serta tetep berwaspada dan selalu menjaga kesehatan dikondisi saat ini.

Dan dilanjutkan oleh Bapak Camat Montong dikesempatan ini menyampaikan beberapa hal terkait kedisiplinan diri disaat musim Pandemi saat ini agar selalu menerapkan protokol Kesehatan.
Dengan cairnya BLT-DD semoga bisa membantu warga masyarakat dan dapat meringankan beban warga masyarakat Desa Montongsekar yang terdampak pandemic baik secara langsung maupun tidak.

Penyaluran BLT-DD Tahun 2022 ini diterimakan 3 (tiga) Bulan sekaligus yakni Bulan Januari, Februari dan Maret kepada 107 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di 3 (tiga) Dusun hasil dari pendataan dan verifikasi Tim Pendata yang terdiiri dari 12 KPM dari Dusun Lomanis, 60 KPM dari Dusun Krajan dan 35 KPM dari Dusun Kerok. Masing-masing KPM menerima uang tunai sejumlah Rp. 900.000,00 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Download Lampiran:
Daftar KPM BLT DD 2022

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Peta Desa